Jumat, 23 Februari 2018

Cara Mengobati Hipotiroid

 Cara Mengobati Hipotiroid

Hipotiroidisme adalah suatu kondisi yang terjadi ketika organ tiroid tidak dapat lagi memberikan hormon tiroid dalam jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh. Lebih sering daripada tidak, tidak ada manifestasi yang ditemukan pada periode awal, namun hipotiroidisme yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah medis belakangan. Hipotiroidisme biasanya diobati dengan hormon tiroid yang direkayasa yang terlindungi dan berhasil. Spesialis Anda akan memungkinkan Anda memilih pilihan terbaik.

Baca juga : cara menyembuhkan penyakit hiperteroid

Mencari Pengobatan

  • Temui ahli terapeutik. Lihat spesialis Anda karena Anda memiliki efek samping dari hipotiroidisme, telah menjalani perawatan radiasi di kepala, leher, atau dada bagian atas, atau mengalami pengobatan dengan yodium radioaktif atau obat antitiroid. Manifestasi hipotiroidisme sebagai aturan tumbuh secara bertahap lebih dari cukup lama. Anda mungkin tidak melihat manifestasi apapun pada waktu awal atau menghubungkannya dengan kondisi yang berbeda.
  •  Bicara tentang kemungkinan pengobatan dan asosiasi sehat. Sebelum memulai pengobatan tiroid, Anda harus bertanya kepada spesialis apakah makanan, suplemen, atau larutan harus dipelihara dari jarak yang strategis. Terlebih lagi, Anda harus berbicara dengan spesialis Anda sebelum mulai menggunakan obat baru atau suplemen untuk memastikan tidak ada respons campur aduk. Ada banyak obat yang bekerja sama dengan Levotyloxin.
  • Minum obat tiroid yang direkomendasikan. Hipotiroidisme cukup sering diobati dengan hormon tiroid diproduksi yang disebut levothyroxine (Levothroid, Synthroid) yang diminum setiap hari. Dalam kasus bekerja secara sah, obat tersebut dapat mengembalikan tingkat hormon tiroid ke pengaturan yang benar dan mengubah efek samping hipotiroidisme. 
  • Bekerjalah dengan spesialis Anda untuk menentukan ukuran yang benar. Sekarang dan kemudian dibutuhkan beberapa saat sebelum dokter spesialis dapat menentukan dosis yang sesuai untuk Anda. Kemungkinan spesialis akan mengukur kadar TSH melalui tes darah sebelum menyetujui pengukuran di bawah. [4] Enam sampai dua bulan setelah Anda memulai perawatan, tes komparatif akan diarahkan untuk menentukan apakah pengukuran sesuai 
  • Carilah indikasi memperburuk hipotiroidisme. Setelah fakta bahwa Anda telah memeriksa tingkat hormon tiroid secara konsisten, kemungkinan tingkat tiroid Anda akan turun lagi sebelum rencana skrining tahunan Anda. Carilah indikasi hipotiroidisme, misalnya, merasa terbengkalai, tersumbat, bingung, dan secara teratur merasa sedingin es. Temukan spesialis karena Anda merasa obat yang Anda hasilkan tidak ada hasilnya. 
  • Cobalah untuk tidak menelan resep tiroid dengan nutrisi tertentu. Beberapa nourishments diketahui bekerja sama dengan obat tiroid. Anda bisa saat ini makan makanan, namun beri beberapa jam sebelum atau sesudah minum obat. Makanan ini menggabungkan kenari, tepung kedelai, biji kapas dan serat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanaman Obat Melancarkan Peredaran Darah

Tanaman Obat Melancarkan Peredaran Darah Kerangka peredaran darah adalah sistem organ dan pembuluh darah yang luar biasa yang bertanggun...